Friday, December 3, 2010

E-Wedding Invitation

Kemarin malam online khusus untuk buat e-wedding invitation. gw ga bisa ngedit sama sekali untungnya ada website ini, jadinya gw bisa personalize dari template yang udah ada..hahaha

Sebenarnya sih gw suka banget e-wedding invitation yang bentuknya scrapbook kayak hasil editannya fifi *aslii,,mupeng berat liatnyaaa*, tapi apa daya gw ga ngerti gimana cara bikinnya dan kayaknya klo mau minta tolong fifi yang bikin ga sempet karena udah tinggal seminggu lagi.. jadinya yang dibikin seadanya ajaa..yaa lumayan lah ya drpd ga ada sama sekali :p

Ini beberapa contoh e-wedding invitation yang gw bikin. Simple banget, cuma ada nama, tanggal, waktu & lokasi acaranya..abis templatenya cuma begitu..hahahaha

Foto ini dipake jadi propic invitation di FB
(pssstt ini salah satu sneak peak dari foto prewed indoor :D)

Tiga foto dibawah rencananya buat e-invitation yang lewat email ataupun share picture lewat bbm/grup bbm. Cuma belum nentuin mau pake yang mana..hehe



Delon katanya suka yang background hitam kedua yang ada foto pake baju ungunya. Klo gw sukanya yang terakhir, abisnya suka sama warna birunya, tapi narsis bener ya fotonya sampe 6 gitu..hahaha..Kalau kalian suka yang manaa? :D