Tuesday, November 2, 2010

Serupa Tapi Tak Sama

Akhirnya undangan resepsi untuk di gedung dan dirumahnya Delon selesai. Dua undangan yang serupa tapi tak sama ini akhirnya sampai dirumah setelah adanya beberapa perbaikan dari hasil yang waktu itu di post disini. Belum semuanya sih yang ada dirumah. Baru ada 250 undangan untuk di gedung dan 50 undangan di rumahnya Delon.

Salah satu yang berubah adalah ditambahnya kertas kalkir dengan sablonan pintu aceh di undangan yang digedung. Akhirnya undangan ini 'berbau' aceh juga. hahaha. Beginilah penampakan akhir undangan gw :)

Kesalahan pada bagian peta waktu itu juga udah dibenerin dan jadinya seperti gambar dibawah.

Untuk undangan yang dirumahnya Delon, ini dia bentuknya. Warna aslinya sih lebih kuning dari yang difoto. Di foto kan hampir kayak putih tapi aslinya lebih krem dari ini. Dan di undangan ini ada rumah padangnya. Makanya di kertas kalkirnya cuma inisial DF ajaa.
Kalau diundangan gw bagian isinya berwarna pink magenta, untuk undangan delon warnanya merah marun. Desainnya juga sama persis, cuma beda di urutan nama dan detil acaranya aja.

Dan hari ini gw juga sudah menempelkan beberapa label undangan. Ini semua sih tamu-tamunya papa. Untungnya gw dan papa tidak perlu ribet-ribet ngurusin cara ngeprint nama dan alamat di label Tom and Jerry ini. Semua diserahkan ke temennya papa dan kita tinggal terima beres sajaa..haha. Ini baru sekitar 150an yang jadi, sisanya masih dikerjain sama temennya papa..Lumayan pegel ternyata nempel2in labelnya untung saja ini dicicil jadi ga sekalian nempel di 750 undangan. hahaha
Sekarang tinggal menunggu undangan sisanya datang..mudah2an dalam sebelum hari minggu sudah selesai semua. Janjinya sih besok bakal diantar lagi 100 yang di gedung dan 100 yang untuk dirumah. Yaaa paling tidak satu-satu persiapan menjelang hari H selesai deh. Mudah2an lancar sampai hari H..amiiiin

O iya, buat yang ngetik dan ngprint sendiri label buat undangannya bisa koq. Langkah2nya bisa dibaca disini. Komplit dan cukup jelas koq, ga pake software aneh-aneh, cuma di Ms Word aja..Atau bisa juga download format labelnya langsung di web TJlabel..selamat mencoba!! :)